Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolda Jabar Hadiri Pergelaran Wayang Orang Putri Kalimasada Murca

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, menghadiri Undangan Pergelaran Wayang Orang Putri Kalimasada Murca yang bertempat di ruang theater Universitas Maranatha Jl. Prof. drg. Suria Sumantri Bandung, Minggu (21/07/19).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar dalam Pergelaran Wayang Orang Putri Kalimasada Murca.

Pejabat yang menghadiri undangan pagelaran wayang orang di Universitas Maranatha Bandung yaitu, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung,
Koorspripim Polda Jabar, Ketua Panitia Pergelaran, Tokoh Agama Jawa Barat, Tokoh Pemuda Jawa Barat serta Tokoh Masyarakat Jawa Barat.

Jenderal bintang dua tersebut menyampai, kegiatan ini dilaksanakan guna melestarikan kebudayaan Indonesia, selain itu Pergelaran ini bermakna untuk memberikan pesan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat ikut berpartisipasi membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password