Polres Gresik Segera Miliki Gedung Baru

Tribratanews.polri.go.id – Gresik. Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri Peresmian Penetapan Lokasi Hibah Tanah dari Pemkab Gresik Untuk Pembangunan Mapolres Gresik di Jalam Dr. Wahidin, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Gresik, Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si. Diketahui, Markas Polres Gresik yang baru tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 11.146 meter persegi. Lokasi atau tanah yang akan dibangun merupakan hibah dari Pemkab Gresik.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada pak Bupati Sambari, dan pejabat forkopimda yang lain. Serta doa para ulama tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen lainnya. Sekarang dihibahkan untuk pembangunan kantor baru Polres Gresik. Kami minta konstruksinya diperkekar sehingga bangunannya kokoh. Pembangunan gedung ini harus selesai tahun 2020,” pungkas Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik berharap dengan membangunan gedung baru tersebut, bisa meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat Gresik. Saat ini, Polres Gresik tengah mengajukan peningkatan dari tipe C ke tipe B.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password