Polisi Berhasil Lakukan Penggerebekkan Kampung Narkoba dan Amankan 11 Orang di Medan Timur

Tribratanews.polri.go.id. – Medan. Polisi lakukan penggerebekkan kampung narkoba di Pasar Cahaya, Jalan Cahaya, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara. Dalam hal ini, Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan lakukan pengepungan terhadap lokasi persembunyian tersangka tersebut, Sabtu (20/7).

 

Saat penggerebekan berlangsung, warga yang terindikasi memakai narkotika ini melawan polisi dan berusaha kabur. Dalam penggerebekan tersebut, 11 warga diamankan petugas dan diboyong ke Polrestabes Medan.

 

Dari 11 orang yang diamankan, satu di antaranya adalah seorang wanita berbadan kurus. Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy, mengatakan, informasi warga menerangkan bahwa di lokasi penggerebekan sering dijadikan tempat mengomsumsi narkotika.

 

“Kami lakukan pengintaian. Begitu kami masuk ke lokasi ada 11 orang warga kami amankan. Salah satunya adalah seorang wanita. Untuk barang bukti kami amankan barang bukti sabu paketan kecil, alat hisap dan lain-lain,” jelas Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Minggu (21/7/2019).

 

Dalam penggerebekan tersebut, Kepolisian berterima kasih pada warga yang terus kooperatif dengan pihak kepolisian tentang peredaran gelap narkotika di lingkungan masyarakat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password