Polres Metro Jaksel Gelar Sosialisasi Anti Narkoba, Sambut HUT RI Ke-74

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Selatan. Polres Metro Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Penyalahgunaan Narkoba pada Car Free Day di Jalan Pintu 1 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-74. Sosialisasi dan edukasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

“Kegiatan ini untuk menggugah masyarakat secara psikologi, mental terhadap penyalahgunaan narkoba,” ujar jelas Kasatresnarkoba Polres Metro Jaksel tersebut.

Polres Metro Jaksel juga menyiapkan tes kesehatan gratis seperti cek gula darah, tensi, dan kolestero yang dikunjungi oleh 500 orang untuk mengecek kesehatannya.

“Kami juga membuka penerimaan untuk melakukan tes urine, baik itu untuk kantor kepemerintah, kelembagaan, dan swasta. Secara gratis kita ingin membantu untuk melakukan tes urine. Nanti mereka masukkan permintaan kepada kita, nanti kita datang,” pungkas Polwan yang berpangkat Perwira Menengah tersebut.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password