Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, Polrestabes Surabaya Gelar Acara Jogo Suroboyo Riding Fest 2019

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Dalam rangka memeriahkan sekaligus rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan silaturahmi dengan menggandeng 1.200 bikers seluruh Jawa Timur dan bekerja sama dengan IMI menggelar acara menarik dengan nama Jogo Suroboyo Riding Fest 2019 yang digelar di lapangan parkir Surabaya Plaza, Sabtu (20/07/19).

Acara yang pertama kali digelar oleh Satlantas Polrestabes Surabaya ini didukung oleh BoldXperience dan IMI Jatim yang tujuannya untuk mendukun kaum milenial yang selalu tertib dalam berkendara. kegiatan yang dimulai dari pawai safety riding di Kota Surabaya juga mengadaka Event Safety Riding yang menyenangkan dan menghibur dalam kemasan Riding Games.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho,S.I.K.,S.H.,M.Hum. mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, kami mengadakan Suroboyo Riding Festberbagai momen spesial seperti kontes sepeda motor yang sesuai spectek dan dimanjakan dengan Fotoboth dan doorprize menarik dari panitia penyedia. Dengan diikuti sebanyak 1.200 bikers di seluruh Jawa Timur. Ada juga dari Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur Dan kendaran jaman dulu yang turut memeriahkan acara ini.

“Festival ini telah dirancang untuk merangkum komunitas bikers sekaligus memberikan edukasi untuk sepenuhnya tersibuk berlalu lintas. Dengan harapan seluruh klub dan komunitas pengendara berpartisipasi aktif menjadi pelopor keselamatan berkendara. Selain itu tujuan kami menggandeng mereka semua, karena generasi milenial agar menjadi pelopor keselamatan dan lebih tertib lagi melewati lintas. Klub-klub ini jangan pernah terlibat lacak trek dan kebut-kebutan di jalan raya,” tambah Kapolrestabes Surabaya.

“Untuk memeriahkan acara tersebut kami juga menghadirkan kegiatan kontes sepeda, permainan berkuda, pengendara freestyle, gerai stan otomotif, dan permainan menyenangkan juga untuk para bikers. Serta ada juga lomba modifikasi motor dan pertunjukan kekompakan komunitas diselingi hiburan dan penari untuk hiburan masyarakat yang hadir untuk memeriahkan acara ini,” tutup Kapolrestabes Surabaya.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password