Polda Kepri Minta Nasabah Tetap Tenang, Saat Erornya Bank Mandiri.

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Saldo nasabah Bank Mandiri akibat error membuat heboh nasabahnya. Banyak yang penasaran ingin melihat apakah saldo mereka masih aman atau tidak.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga meminta agar nasabah tetap tenang sambil mencari informasi di bank terdekat.

“Dimohon masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas Kepulauan Riau yang kita cintai bersama. Dan melaporkan apabila terjadi sesuatu kepada pihak yang berkompeten (Bank Mandiri ),” ujar Kombes Pol. Erlangga Sabtu (20/7/2019).

Kabid Humas menambahkan, sesuai penjelasan Wisnu Jatmiko Area Head Bank Mandiri wilayah Kepri kepada polisi, bahwa Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan.

Yakni pemeliharaan sistem teknologi dalam rangka peningkatan pelayanan transaksi keuangan nasabah, dan terdapat 32 cabang Bank Mandiri.

“Dalam prosesnya maka sementara waktu akan berdampak pada sistem IT yang saat ini dilakukan normalisasinya. Bank Mandiri juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta terjamin aman tidak akan berkurang,” jelas Kabid Humas menyampaikan kata-kata Wisnu Jatmiko.
Sebagai bentuk pelayanan pihak Bank

Mandiri Cabang Nagoya membuka layanan dan memberikan penjelasan kepada Masyarakat. Kantor Pusat juga sudah melakukan press release pada pukul 10.00 WIB. Info lebih lanjut* dapat menghubungi:

Mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking.

Selain itu, pihak Bank Mandiri Wilayah Kepri juga memberikan line khusus untuk masyarakat Kepri di alamat PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Batam/Kepri
Jl Imam Bonjol No 90, Nagoya, Batam, Kepri. Telp 0778-454 444.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password