Safari Jumat, Kapolri Berikan Bantuan Mesin Genset di Masjid Babussalam Pulau Maratua

Tribratanews.polri.go.id – Berau. Setelah melakukan peresmian Mapolda Kaltara di Tanjung Selor Kalimantan Utara, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D., langsung bertolak ke Kabupaten Berau untuk melakukan safari jumat dengan memberikan bantuan kepada satu pengurus Masjid Babussalam Pulau Maratua Kabupaten Berau, Jumat (19/07/19).

Turut hadir mendampingi Kapolri dalam kegiatan safari Jumat, Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian, Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM, dan juga para Pejabat Utama Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolri mengatakan bahwa semoga membantu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Masjid Babussalam di Pulau Maratua Kabupaten Berau ini. Untuk itu marilah kita bersama-sama dapat memulihkan dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan, serta menolak pemberitaan tipuan, ujaran kebencian, isu sara yang dapat memecah persatuan dan bangsa, dan membantu Kepolisian dalam penegakan hukum demi kepentingan NKRI.

Seusai Sholat Jum’at, tampak Kapolri yang mengenakan baju kuning memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Babussalam terdiri 1 (satu) unit Diesel Generator 7000 Watt dan uang tunai yang di terima oleh satu pengurus Masjid.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password