Kadiv Humas Polri Kunjungi Pameran Indo Security di JCC Senayan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., berkunjung ke pameran Indo Security yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

 

Masih di lokasi yang, Kadiv Humas Polri juga mengunjungi kompetisi cyber (cyber competition) yang diselenggarakan oleh Polri bersama Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII). Dalam pameran tersebut menampilkan alat-alat yang menunjang faktor keamanan dari berbagai lembaga.

Kadiv Humas Polri menyampaikan dalam perspektif nasional security, keamanan negara, dan keamanan ketertiban masyarakat merupakan dasar utama untuk suatu negara menjadi survive. “Ini adalah modal, Sama halnya dengan keamanan mungkin juga bukan segala galanya, tetapi tanpa keamanan semua yang ada di dalam Negara tidak ada apa apanya,” jelas Mantan Wakapolda Jatim tersebut.

Pada kegiatan tersebut Kadiv Humas didampingi oleh Karo PID Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Drs. Syahardiantono, M.Si., serta Kabag Proddok Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Gunawan Dwianto. Jenderal Bintang Dua tersebut mengunjungi beberapa both pameran yang diisi oleh kesatuan dari Polri, diantaranya Div TIK Polri, Polairud, Satlantas Polri, Pusdokkes Polri, Pus Inafis Polri serta Divisi Humas Polri.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password