Polda Malut Kembali Kirim Bantuan  Untuk Korban Gempa Bumi di Halsel

Tribratanews.polri.go.id– Ternate. Pasca terjadinya bencana alam gempa bumi di Halmahera Selatan, Polda Maluku Utara terus berupaya untuk membantu pemulihan masyarakat yang menjadi korban bencana alam tersebut.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badar mengatakan 5 mobil truk yang berisi bantuan dari Polda Maluku Utara untuk korban gempa direncanakan akan tiba di sejumlah titik di Kabupaten Halmahera Selatan Jumat siang (19/07/2019). “Untuk Bantuan Korban Bencana Alam ini berupa bahan pokok jadi untuk hari ini Polda Mengirimkan 5 truk Dan sebelum nya sdh 2 truk yang berangkat ke Halsel dan kemungkinan akan ada susulan lagi hingga 9 sampai 10 truck bantuan yang akan di kirim kan ke Halsel,” ungkap Kabid Humas Polda Malut.

 

Dalam keterangan lebih lanjut, Kabid Humas Polda Malut juga mneyampaikan beberapa fokus wilayah yang akan ditujukan untuk bantuan-bantuan tersebut. “Kegiatan ini dilaksanakan merupakan kepedulian Polda Maluku Utara terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Halsel terutama di wilayah Gane,” ungkap Kabid Humas Polda Malut.

 

Diketahui sebelumnya Polda Malut telah mengirimkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Halmahera Selatan. Pelepasan pengiriman bantuan tersebut  dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku Utara, Kombes Pol Lukas Akbar Apriari di Pelabuhan Feri Bastiong, Ternate, Kamis (18/7/19).

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password