Satlantas Polres Bartim Lakukan Sosialisasi Peraturan Lalulintas Untuk Membentuk Karakter Anak Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.id – Bartim. Bentuk Karakter Anak Sejak Dini, Polres Barito Timur (Bartim) Lakukan Sosialisasi Terkait Peraturan Berlalulintas Terhadap Pelajar SDN Jurubanu.

 

Polres Bartim Melalui Satuan Lalulintas (Satkantas) Terus bergerak memberi perhatian khusus kepada anak sejak dini untuk mengenal dan memahami peraturan berlalulintas guna menekan angka kecelakaan lalulintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN Juru Banu, Kecamatan, Paju Epat, Kab.Bartim.

 

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., Melalui Kasatlantas Polres Bartim Iptu H.Sugeng, S.E., mengatakan, “Kita lakukan sosialisasi untuk membentuk karakter anak sejak dini dalam mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas, di samping itu agar sekiranya anak atau pelajar ini dapat memahami aturan dan larangan dalam berlalulintas”, jelas Kapolres Bartim.

 

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yang belum menguasai atau memahami larangan dan aturan dalam berlalulintas, pemahaman dalam Safety Riding serta Pasal-pasal tentang melanggar Lalu Lintas dan tentang penggunaan kepemilikan golongan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password