Kapolda Sambut Sebanyak 100 Personel Brimobda Jambi Usai BKO Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Sebanyak 100 personel Brimobda yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua, akhirnya selesai melaksanakan tugasnya dan kembali ke satuan asalnya. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., beserta pejabat utama Polda menyambut kedatangan para personel tersebut di lapangan hitam Polda Jambi.

Kapolda mengatakan selamat datang kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Jambi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan, sebagai pasukan yang diandalkan Polri, Brimob harus siap sedia dalam menjalankan tugas,” jelasnya Kapolda Jambi, Kamis (18/07/19).

Kapolda juga mengatakan sekitar enam bulan Satbrimob Polda Jambi bertugas, pasti banyak pengalaman yang terjadi.

“Pengalaman yang terjadi pada kalian tidak semua dirasakan oleh seluruh anggota Polda Jambi, maka dari itu, kalian harus bersyukur atas tugas yang diberikan,” terang Jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda juga meminta agar kesehatan para personil Brimob diperiksa kembali jangan sampai ada yang sakit sepulang dari BKO di PT Freeport Papua.

“Sampaikan salam saya kepada para keluarga anda yang telah senantiasa menanti dengan sabar saat Anda bertugas,” jelas Kapolda.

Sebanyak 100 anggota diberangkatkan ke Papua guna pengamanan PT Freeport Indonesia, dan selama bertugas tidak terjadi kendala apapun.

“Semua baik baik saja, dan mereka disana pun tidak terjadi apa apa,” jelas Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password