Tim Gabungan TNI dan Polri Amankan 46 Pelaku Penganiayaan dan Kekerasan di Batanghari

Tribratanews.polri.go.id – Batanghari. Tim Gabungan TNI dan Polri mengamankan 46 orang pelaku penganiayaan dan kekerasan terhadap Tim Pemadam Karhutla Jambi didalam kawasan hutan di Distrik VIII Kabupaten Batanghari, Kamis (18/7).

Tim Gabungan yang terdiri dari jajaran Kepolisian Daerah Jambi dan TNI ini mengamankan sejumlah pelaku yang videonya sempat viral dimedia sosial. Pelaku merupakan kelompok dari Serikat Mandiri Batanghari (SMB).

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi, “Tim gabungan Polda Jambi dengan TNI mengamankan 46 pelaku yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Tim Pemadam Karhutla Jambi serta pengrusakan perumahan dan kantor milik PT. KWS, selain itu juga tim kami juga mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus ini.”

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis AS, M.H., beserta pejabat Korem 042/Gapu dan jajaran Polres Tebo terjun langsung dalam pengamanan para pelaku ini.

Dari ke 46 pelaku penganiayaan dan pengrusakan ini terdiri dari 42 orang laki-laki dan 4 orang wanita. Sementara, para pelaku dibawa ke Polda Jambi untuk penyelidikan lebih lanjut.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password