Hadiri Jambore, Kapolda Bengkulu Berharap Pemuda-pemudi Senantiasa Menjadi Generasi Penerus yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman menghadiri pembukaan Jambore Pemuda Daerah ke – 12 yang di pusatkan di Wahana Surya yang berada di desa Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng). Kamis (18/7/19).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA, kemudian secara simbolis Gubernur memberikan baju Jambore Pemuda Daerah kepada salah satu peserta dan diikuti oleh Kapolda Bengkulu.

Kapolda juga berkesempatan untuk melihat pelaksanaan kegiatan dalam Jambore tersebut sembari berdiskusi dengan pemuda – pemudi perwakilan dari setiap Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolda berharap agar para pemuda-pemudi senantiasa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi. Selain itu, pemuda-pemudi harus solid dan bahu membahu untuk membangun Provinsi Bengkulu sehingga Provinsi Bengkulu akan menjadi salah satu Provinsi yang menjadi tujuan wisata baik itu Domestik dan mancanegara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password