Rasa Bangga dan Bahagia Menyelimuti Praspa TNI Polri di Istana Merdeka

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2019 telah sukses dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (16/7/19).

Sebanyak 781 Perwira TNI baik TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan juga Polri telah dilantik dan diambil sumpah yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

 

Rasa haru, bangga, dan bahagia menyelimuti seluruh Perwira Remaja TNI dan Polri tersebut. Rangkaian kegiatan yang ditutup dengan pertemuan antara Perwira Remaja dengan orang tua yang sudah lama tidak bertemu karena harus melalui Pendidikan tersebut semakin menjadikan suasana semakin terasa haru dan bahagia. Tangis bahagia dan senyuman menghiasi pertemuan antara orang tua dan juga para perwira remaja tersebut.

Dalam amanat yang yang disampaikan, Presiden RI turut menyampaikan pesan-pesan kepada para perwira tersebut yang semakin membuat semangat serta kebanggan yang mendalam. “Selamat bertugas kepada para patriot muda Indonesia, buatlah orang tuamu bangga, buatlah Indonesia Berjaya,” tutup Presiden RI.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password