Kapolda Bengkulu Hadiri Konser Kebangsaan RRI

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., menghadiri acara Konser Kebangsaan RRI (Radio Republik Indonesia) yang digelar di Sport Center PP Bengkulu.

 

Acara tersebut turut hadiri Kepala LPP RRI se Sumatera, Jakarta, Pontianak, Jember, Gorontalo, Kendari, serta warga Bengkulu.

Acara yang bertema “Bela Negara, Indonesia Bersatu” tersebut dihibur langsung oleh penyanyi muda berbakat Wizzy dan duo kembar Rizky–Rido, serta artis-artis local, dan jebolan Bintang Radio tingkat Nasional RRI dari Kendari dan Jember,dengan iringan music dari Toto and Star.

 

 

Kegiatan tersebut juga disiarkan secara langsung melalui Programa 1 dan 2 RRI seluruh Indonesia serta radio bergambar RRI “RRI Net” yang mengusung tagline “Tonton Yang Anda Dengar”, serta hadirnya alat musik dol Bengkulu dan juga seorang pendengar setia RRI (disable) bernama Wakilan asal Semarang, yang selalu membawa radio.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengajak generasi muda Indonesia untuk terus menjaga dan melestarikan Bhinneka Tunggal Ika serta persatuan bangsa. Disamping itu, dengan suksesnya konser kebangsaan ke-13 di Bengkulu, untuk pelaksanaan konser berikutnya akan berlangsung di Pontianak pada November 2019 mendatang.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password