Jadi Narasumber Radio FM Santana, Kapolda Bengkulu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., menjadi narasumber dalam dialog dengan Radio FM Santana Kota Bengkulu, Senin (15/07/19).

Dalam dialognya, Kapolda secara tegas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah daerah atas dukungan dan partisipasi serta kesadaran dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya wilayah Provinsi Bengkulu.

 

Terlebih pasca perhelatan pesta demokrasi yaitu pilpres dan pileg tahun 2019, sehingga semua proses dapat berlangsung sampai tahap penetapan pasangan terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara.

 

“Alhamdulilah seluruh kegiatan dapat kita laksanakan dengan baik, walaupun masih  terdapat sedikit kendala yang akhirnya kita bisa selesaikan dengan dukungan dari seluruh pihak terkait,” terang Kapolda.

 

Kapolda juga menjelaskan, perayaan HUT Bhayangkara diundur pelaksanaannya menjadi tanggal 10 Juli karena kepolisian menetapkan fokus pengamanan terhadap rangkaian pilpres dan pileg tahun 2019.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password