Kapolda Metro Jaya Terima Kunjungan Petinggi SCM

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menerima kunjungan dari para petinggi Surya Citra Media (SCM) di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (15/7).

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi juga membahas terkait peningkatan kerjasama antara SCM, Indosiar dan SCTV dengan Polri khususnya Polda Metro Jaya.

Direktur SCM sekaligus Presiden Direktur Indosiar Imam Sudjarwo juga memperkenalkan program-program andalan SCTV dan Indosiar yang membantu dalam hal menaikan citra Kepolisian, seperti Halo Polisi, Patroli serta program Buser.

Menurut Direktur SCM, kerjasama yang selama ini terjalin dengan Polri khususnya Polda Metro Jaya sudah berjalan baik.

“Selain menayangkan tentang perkembangan kejahatan di Indonesia khususnya di Jakarta. Juga bagaimana tentang sisi lain anggota kepolisian. Supaya masyarakat mengetahui tugas kepolisian tidak hanya mengejar penjahat saja,” jelas Direktur SCM.

Pertemuan ini disambut baik oleh Kapolda Metro Jaya dimana akan adanya peningkatan kerjasama antara Polri dengan SCM.

Kapolda Metro Jaya juga menerangkan, “Wartawan membutuhkan berita dan Polri menyampaikan persoalan yang dihadapi dan keberhasilan. Selama ini sudah bekerjasama ada beberapa program di televisi terkait Polri dan kita dukung.”

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password