Polisi Kembali Terima Laporan Korban Penganiayaan MOS SMA Taruna Palembang

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Polresta Palembang kembali mendapatkan laporan dugaan penganiayaan dari WJ seorang siswa baru SMA Taruna Indonesia Palembang lainnya, pada Senin (16/07/2019) di Mapolresta.

 

Orang Tua WJ, Suwito (44) melaporkan kejadian anaknya mengatakan bahwa penganiayaan dialami anaknya diketahui pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 14.00. Ia mengaku ditelepon pihak sekolah bahwa anaknya dibawa ke RS Karya Asih Kenten, Palembang karena sakit.

 

Saat dirinya tiba dirumah sakit, WJ sudah tidak sadarkan diri. “Datang ke rumah sakit saya langsung diminta menyetujui tindakan medis mendesak untuk operasi. Kata dokter anak saya sakit di bagian perut karena ada ususnya yang terbelit. Jadi sekitar pukul 21.00 itu anak saya dioperasi,” terang Suwito.  Orang tua korban menambahkan bahwa anaknya bercerita kekerasan yang dialaminya bahkan sang anak menceritakan kejadian yang menimpa korban lainnya DBJ yang meninggal dunia.

 

Sementara, Kanit PPA Polresta Palembang, Ipda Hasa menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman. “Ada keluarga dari siswa SMA Taruna Indonesia yang melaporkan penganiayaan. Masih didalami, laporan sudah kita terima secara lisan dan akan ditindaklanjuti,” jelas Perwira Pertama tersebut.

 

Sebelumnya, Kasus meninggalnya siswa dengan identitas Delwin Berli (14) saat mengikuti MOS di SMA Taruna Palembang, Sabtu (13/7/19) berhasil diungkap oleh tim Reskrimum Polresta Palembang dalam waktu relatif singkat sekitar 27 jam dengan mengamankan seorang tersangka Ofa (24) dan barang bukti satu potong bambu yang panjangnya sekitar dua meter yang diduga digunakan untuk memukul korban.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password