Polisi Tak Beri Izin Rencana Aksi di Kediaman Prabowo Subianto

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Kepolisian tidak memberi izin kepada Jaringan Pemuda Penyelamat Konstituen Prabowo-Sandi yang berencana menggelar aksi di depan Kediaman Prabowo Subianto yang berlokasi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan., karena lokasi tempat digelarnya aksi merupakan fasilitas pribadi.

 

“Bagaimanapun fasilitas pribadi itu dilarang jadi objek unjuk rasa, ini kan rumah, tidak boleh di sini,” tegas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar. Namun, walau tidak memberi izin, Kepolisi tetap menyiagakan personel guna antisipasi hal yang tidak diinginkan.

 

“Mereka harus tahu bahwa aturan-aturan khususnya yang menjadi objek unjuk rasa tidak dibenarkan di fasilitas-fasilitas pribadi, apalagi rumah seperti ini enggak boleh. Jadi, tentunya pasti dari pihak kepolisian tidak akan mengizinkan mereka melakukan ini,” tegas Kapolres Metro Jakarta Selatan.

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan menyatakan bahwa, apabila mereka tidak dating, berarti mereka mengerti aturan yang sudah diatur, namun apabila tetap datang, Polisi akan lakukan upaya negosiasi dan akan melakukan tindakan sesuai prosedur.

 

(fa/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password