Kapolda Banten Hadiri Pelepasan Komoditas Export Udang Vanamei di Perairan Pandeglang

Tribratanews.polri.go.id – Pandeglang. Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si., Kepala BNNP Banten, Brigjen. Pol. Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K., dan Danrem 064/Maulana Yusuf Kol. Infanteri Windiyatno menghadiri Pelepasan Pelepasan Komoditas Export Udang Vanamei di Kp. Tanjunglame Ds. Ujungjaya Kec. Sumur, tepatnya di Tambak Udang PT. Ujung Kulon Sukses Makmur Abadi 2, Senin (15/07/19).

 

“Selamat kepada pemilik Tambak Udang PT. Udang PT. Ujung Kulon Sukses Makmur Abadi yang telah berhasil dalam memproduksi Udang serta dapat memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.

 

Kapolda menghimbau seluruh masyarakat Kec. Sumur untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif dan bersinergi dengan kepolisian.

 

“Saya berharap jangan sampai melanggar hukum. Polda Banten siap memberikan dukungan baik melalui pelayanan dan pengayoman maupun perlindungan kepolisian dengan harapan para pembudidaya tambak udang dapat menjalankan kegiatan dengan aman dan tenang,” harap Kapolda Banten.

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pelepasan Udang Vaname secara simbolis oleh Kapolda Banten. Kemudian Kapolda beserta Kepala BNNP dan Danrem serta Dir Polair Polda Banten meninggalkan lokasi menggunakan Helikopter menuju Polda Banten.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password