Karo Penmas Jadi Pembicara Dalam Diskusi Panel dan Dialog Bersama  CSIS 

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., mewakil Kadiv Humas Polri menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Forum Politik dan Kebijakan Publik dengan tema Tantangan Polri dalam Mewujudkan Rekonsiliasi Bangsa Pasca Pemilu 2019 di Auditorium CSIS, Jakarta, Senin (15/7/19).

 

Pada kegiatan tersebut juga hadir sebagai pembicara yaitu  Dr. Muradi Clark Selaku Ketua Pusat Studi Politik dan Keamanan (PSPK) Univ Padjajaran dan Jaleswari Pramodhawardani, M.A selaku Deputi Bidang Politik Hukum, Keamanan dan Hak asasi manusia, Kantor Staf Presiden.

 

Dalam paparannya, Karo Penmas menyebutkan terdapat peningkatan jumlah berita bohong dari 35 persen di tahun 2018, menjadi 63 persen pada tahun 2019. dimana berita bohong atau hoaks didominasi tentang politik.

 

“Dalam menghadapi tantangan saat ini, Polri harus bisa dan berani melakukan dekresi dilapangan serta melakukan kerjasama lintas instansi untuk menghadapi tantangan Polri di masa depan,” ungkap mantan Wakapolda Kalteng tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password