Tingkatkan Kemitraan, Polda Lampung Kunjungi Perum LKBN Antara

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Polda Lampung mengunjungi Perum LKBN ANTARA Biro Lampung dalam rangka meningkatkan kemitraan pemberitaan untuk menangkal berita-berita hoaks.

 

“Kami sebagai pengayom masyarakat harus memiliki peranan lebih untuk menangkal berita-berita hoaks. Maka dengan menggaet insan media terutama Perum LKBN ANTARA berita-berita hoaks dapat teratasi, dengan memberikan berita-berita yang positif,” jelas Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Senin (15/07/19).

 

Menurut Kabid Humas, untuk penyebaran informasi yang jelas, benar dan valid maka penting bagi Polda Lampung untuk dapat bersinergi dengan media-media. Seperti Perum LKBN ANTARA yang memiliki tujuan mencerdaskan bangsa dengan berita-berita yang membangun, dapat membantu pihak keamanan dalam menyebarluaskan informasi-informasi yang kompeten dan faktual.

 

Teman-teman media memiliki peranan penting untuk menyajikan berita-berita yang positif untuk melawan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya.

 

“Pada intinya kami ingin menjalin sinergi dengan ANTARA Biro Lampung dalam pemberitaan yang positif dan mencerdaskan bangsa,” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu Kepala Biro Antara Lampung, Hisar Sitanggang mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan Polda Lampung untuk meningkatkan kemitraan dan bersinergi dalam hal pemberitaan yang mendidik dan positif.

 

“Kami siap membantu Polda Lampung dalam penyebaran informasi yang positif ke masyarakat agar mereka dapat terhindar dari berita-berita hoaks,” kata Kepala Biro Antara Lampung.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password