Kapolda Bengkulu : Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Meningkat

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., mengatakan, kepada seluruh personel Polda Bengkulu bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri telah meningkat menjadi 3 teratas sebagai lembaga paling di percaya oleh masyarakat.

 

“Semua ini tidak lepas dari peran serta setiap personel dilapangan yang telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat dalam melayani, mengayomi, melindungi serta menegakkan hukum sehingga masyarakat telah mengapresiasi dengan memberikan kepercayaannya kepada Polri,” jelas Kapolda saat apel pagi di lapangan apel Mapolda, Senin (15/07/19).

 

Mantan Wakapolda Jabar ini juga mengingatkan kepada setiap personel di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan respon secepat mungkin terkait laporan masyarakat kepada Polri untuk menghindari hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

”Jangan sampai tingkat kepercayaan masyarakat yang sudah tinggi terhadap kita hanya karena ulah segelintir oknum akan berdampak menurunnya tingkat kepercayaan terhadap polri,” tegas Kapolda.

Kapolda menambahkan, dengan respon yang cepat dan baik akan menghilangkan mindset di mata masyarakat mengenai pemecahan permasalahan yang terjadi dan akan sepenuhnya menyerahkan kepada Polri.

 

”Hindari masyarakat bertindak sesuai dengan apa yang mereka pikirkan karena kita telat memberikan respon kepada mereka,” jelas Kapolda.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password