Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Polrestro Jakbar Gelar Bakkes di Kebun Jeruk

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) mengadakan kegiatan bakti kesehatan (Bakkes) meliputi donor darah, cek kesehatan asam urat, gula darah, dan kolesterol di Rusunawa Promoter Polri Pesing, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

 

Kegiatan turut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat Ny Intan Hengki, Bhayangkari cabang Jakarta Barat, Kapolsek beserta jajaran, PJU Polres Metro Jakarta Barat, Kodim 0503/JB dan masyarakat sekitar Rusunawa Promoter Polri Pesing Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Kegiatan meliputi Donor Darah, cek kesehatan asam urat, gula darah, dan kolesterol. Bakti kesehatan tersebut, bekerja sama dengan PMI Pusat DKI Jakarta.

Kapolrestro Jakbar, Kombes Pol, Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

 

Kapolres juga berharap kegiatan tersebut bisa sedikit banyak membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah, agar masyarakat bisa secara dini melakukan pengecekan kesehatan.

 

“Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan mengajak seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan, agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan,” tutup Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password