Karena Tersinggung, Biduan Aniaya Gadis Cantik di Bone

Tribratanews.polri.go.id, Bone Sulsel – Nada Lusiana (19) warga jalan K.H. Agussalim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone mendatangi Mapolsek Tanete Riattang Polres Bone, Rabu (25/01/17) sekira pukul 20.40 Wita.

Kedatangan gadis belia ini tak lain untuk melaporkan oknum Biduan yang merupakan teman satu kostnya sendiri bernama Noni (25), atas dugaan penganiayaan.

Nada mengungkapkan, dugaan penganiayaan itu membuatnya mengalami luka gores pada pipi kiri dan rasa sakit pada lutut kirinya.

Berawal saat Nada bersama teman wanitanya sedang duduk di depan kamar kostnya sembari meliat Foto lucu di handphone miliknya, spontak nembuat keduanya tertawa. mendengar lagak tawa itu Noni lalu keluar dari dalam kamar kostnya dan langsung menampar pipi kiri dan menendang lutut kiri Nada.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol H. Syamsu Alama mengatakan laporan tersebut telah ia terima dan akan mencari keberadaan pelaku, selanjutnya akan diamankan di Polsek Tanete Riattang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Lanjut Kapolsek, “Dari hasil pemeriksaan sementara dipicu masalah sepeleh. Pelaku diduga tersinggung dengan lagak tawa korban bersama temanya tersebut,” tambahnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password