Kapolda NTT Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat NTT

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan di NTT atas dukungan serta kepercayaan kepada Kepolisian terutama Polda NTT yang semakin meningkat.

 

“Pertama-tama saya selaku Kapola mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur yang selama ini sudah mendukung pelaksanaan tugas tugas kepolisian terutama khususnya kepolisian daerah NTT,” jelas Kapolda NTT.

 

Atas dukungan masyarakat termasuk juga dukungan dari di seluruh pemangku kepentingan di NTT termasuk TNI, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lain maka situasi kamtibmas sejak tahun 2018 sampai 2019 tetap aman dan kondusif.

 

Pencapaian Polda NTT sudah cukup baik selama ini. Hal ini baik dilihat dari sisi prestasi secara institusi maupun personil. Selain itu, yang membanggakan adalah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polda yang meningkat.

 

Oleh karena itu, Kapolda mengingatkan kepada seluruh anggota Polda NTT untuk tidak segera berpuas diri. Ia bahkan meminta seluruh anggota Polda NTT untuk tetap meningkatkan diri secara terus menerus baik dari sisi kinerja maupun yang paling penting dari sisi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

 

“Saya harapkan kepada personil polri di Polda NTT agar jangan berpuas diri tetapi tingkatkan diri, terus menerus berupa untuk meningkatkan kinerja, paling penting meningkatkan pelayanan dan pengabdian pada masyarakat. Karena kita sudah merasakan kalau tidak ada dukungan maka nonsens,” tutup Kapolda NTT.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password