Kapolda Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Revitalisasi Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., memimpin peletakan batu pertama pembagunan dan revitalisasi Polda Jatim Tahun Anggaran 2019 di Gedung Mahameru, Surabaya (15/07/2019).

 

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., mendampingi kegiatan yang juga berisikan penandatangan prasasti peresmian pembangunan gedung di lingkup Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda Jatim.

 

Kapolda menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkerja sama dalam melakukan semua pembangunan beberapa fasilitas yg ada di polda jatim serta jajaran Polda Jatim. “Pembangunan gedung dimaksudkan sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja kepolisian serta dalam pelaksanaannya harus dibentuk pengawas agar pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan,” jelas Mantan Wakabaintelkam tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala DPRKP Jatim Mohamad Rudi, Kontraktor, dan Pejabat Utama Polda Jatim. Adapun jumlah bangunan yang diresmikan dengan cara penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Kapolda Jawa Timur kali ini sebanyak 21 bangunan yang ada di Polda Jatim serta lingkup Polres jajaran Polda Jawa Timur.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password