Kapolda Buka Pelatihan Intelligence Media Management Bagi Personel Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Kepolisian Derah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) kembali menyelenggarakan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Intelligence Media Management (IMM), untuk meningkatkan fungsi Kehumasan Polri di media sosial. Pelatihan tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 15-16 Juli 2019 yang bertempat di Aula Arya Guna dan para peserta dilatihkan langsung oleh Directur PT. Indonesia Indicator Ibu Rustika Herlambang, Senin (15/07/19).

Kapolda Sulbar, Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si., didampingi oleh Kabid Humas dan Direktur IMM Indonesia serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulbar membuka langsung kegiatan pelatihan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulbar mengatakan, pelatihan ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kemampuan kapasitas personel Polri khususnya pengemban fungsi Kehumasan.

Kondisi saat ini, menurut Jenderal bintang satu tersebut, menuntut kepekaan Polri dalam mencermati peristiwa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat serta informasi-informasi kekinian.

Untuk itu, Kapolda Sulbar sangat berharap agar para peserta mengikuti pelatihan ini dengan serius agar manfaat ilmu yang disalurkan betul-betul dapat dirasakan guna menciptakan kondusi yang aman dan damai khususnya di Media Sosial.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password