Pelaku Pembacokan Di Tangkap Satreskrim Wonogiri

60c46c4d-e30a-4381-a8b6-45e81eff13f9

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Wuryantoro olah tempat kejadian perkara kasus penyerangan brutal yang dilakukan oleh DONO(28) warga Lingkungan Pudak, Kelurahan Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro Kamis (19/01/2017) Kemarin yang secara membabi buta menyerang kedua orang tuanya.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald reflie Rumondor melalui Kasat Reskrim AKP M. Kariri dan Paur Humas AIPDA Iwan Sumarsono mengatakan peristiwa penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian sendiri tidak diketahui awal terjadinya penyerangan brutal tersebut namun baru diketahui saat salah seorang saksi Umar mendengar teriakan dari salah satu korban penyerangan tersebut dan setelah dicek kerumah korban, korban yang merupakan kedua orang tuanya pelaku bernama Paijan (80) dan Parinem (78) sudah dalam keadaan tergeletak dan dalam keadaaan pelaku membawa parang. Kemudian umar merebut parang yang berada ditangan pelaku namun naas pelaku tidak bisa ditahan sehingga melarikan diri. “Pelaku yang diduga dalam kondisi depresi berat langsung lari melarikan diri ke arah Wonogiri, namun sebelum lari pelaku juga sempat memberikan bogem mentah kepada warga bernama Surasto yang ingin membantu mengamankan pelaku,” ungkapnya Kamis pagi.

Akibat kejadian tersebut kedua orang tua pelaku mengalami luka bacok dibagian kepala dan bibir, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Soediran Mangun Sumarso Wonogiri untuk mendapatkan perawatan secara intensif. “Kedua korban terkena bacokan parang dibagian kepala,” lanjut dia. Dipaparkan Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono lebih lanjut aksi pelaku tak cukup sampai disitu setelah menyerang kedua orang tuanya kini pelaku kembali membikin onar kali ini terjadi di Jalan raya ruas Wonogiri-Wuryantoro tepatnya depan pangkalan ojeg Dusun Gumiwang, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro dimana ditempat tersebut pelaku merampas sebuah sepeda motor milik Suroto (45) warga Dusun Selomarto, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, ditempat itu korban juga diajar pelaku sehingga mengalami luka bengkak dibagian kepala belakang.

“Pelaku setelah merampas motor korban Yamaha Jupiter AD 2886 GI, yang kemudian ditinggal pelaku di Jalan Raya Gunung Belah, Kecamatan Wonogiri dan anggota langsung memburu kesana, “paparnya. Pelaku baru bisa berhasil ditangkap diwilayah Pencil Wonogiri oleh tim resmob Satreskrim Polres Wonogiri. Dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Wonogiri guna penyelidikan lebih lanjut. //(Humas Polres Wonogiri).

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password