Polda Kep.Babel Gelar Pesta Rakyat, Peringati Hari Bhayngkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Kep. Babel) mengelar kegiatan pesta rakyat yang bertemakan ”Dengan Semangat Promoter pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, yang bertempat di Bhay Park, kegiatan tersebut merupakan puncak dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Sabtu (13/07/19).

Dalam menyemarakkan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 73 ini, Polda Kep. Babel mengundang sederet penyanyi ibukota. Diantaranya Cakra Khan dan Tompi serta pelawak lokal, Munir.

Kapolda Kep. Babel, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri dan jajaran, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut melaksanakan pengamanan Pemilu Serentak 2019, sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Hal tersebut tidak mungkin tercipta apabila tidak adanya sinergitas yang kuat antara semua elemen yang ada. Baik Forkopimda, instansi yang ada, juga tokoh agama dan masyarakat. Sehingga hal ini perlu terus kita jaga dan kita tingkatkan,” jelas Kapolda.

Kapolda menyebutkan, tantangan tugas Polri kedepan akan semakin besar, terlebih pada pengamanan dalam pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden, 20 Oktober 2019 mendatang.

“Oleh karena itu, Polri khususnya Polda Kep. Babel masih perlu dukungan dari semua pihak yang terkait, dari setiap elemen masyarakat maupun komunitas-komunitas yang ada. Komunikasi yang terbangun saat ini harus semakin kita tingkatkan. Saling mendukung antar Instansi, lembaga, dinas dan institusi,” jelas Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password