One Day Adventure Trail Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73 di Balangan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Balangan – Kemeriahan peringatan hari Bhayangkara ke 73 masih berlangsung, hal ini dirasakan ratusan raider yang turut memeriahkan event tingkat Nasional One Day Adventure Trail menyambut HUT kabupaten Balangan dan peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar Komunitas pecinta motor Stingray Trail Club (STC) Balangan di kecamatan Lampihong, Sabtu 13 Juli 2019 sejak pukul 08.00 Wita.

 

Kegiatan yang bertajuk “Kada Gair Bakuang Dilicak Part #2” ini diselenggarakan di lokasi Eks PT. CPN desa Batu merah Kecamatan Lampihong tepatnya di depan kantor Koramil Lampihong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan, Kapolres Balangan, Pabung 1001 Amuntai, Ketua DPRD Kab. HST, Ketua DPRD Kab. HSS Wakil DPRD Kab. Balangan, Tokoh Agama, serta para peserta trail sekitar 800 orang.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S. IK, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh raider yang hadir dalam event menyambut HUT kabupaten Balangan dan peringatan hari Bhayangkara ke 73 tersebut.

 

“Antusias pecinta Trail dalam event ini sangat luar biasa, sekitar 800 peserta berasal dari komunitas pecinta motor trail yang berasal dari seluruh penjuru Kalimantan berkumpul diacara ini, Semoga hingga tuntas acara berlangsung lancar,” pungkasnya.

“Kepada panitia dan peserta, jaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara, Kedepan mudah – mudahan event seperti ini tergelar lebih meriah,” tutup Kapolres Balangan

Usai memberikan sambutannya, Kapolres dan Bupati Balangan dan ketua panitia penyelengara bersama – sama membuka event One Day Adventure Trail tersebut.

Untuk diketahui, Jarak tempuh yang akan dilalui oleh para raider/peserta adalah sepanjang 57 km, adapun jalur yang digunakan meliputi kec. Lampihong, Batumandi, Paringin dan Paringin Selatan yang terbagi menjadi 3 ( tiga ) Zona.

Menjaga keamanan kegiatan, personel Polres Balangan, TNI, Satpol PP dan Dishub sekitar 50 personel ditempatkan di titik rawan bersentuhan dengan aktivitas warga.

Hingga saat, ini kegiatan masih berlangsung dan dalam situasi lancar aman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password