Polda Papua Barat Gelar Lomba Bhayangkara Run 2019

Tribratanews.polri.go.id – Sorong. Dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polda Papua Barat menggelar lomba Bhayangkara Run. Kapolda Papua Barat, Brigjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., bersama Gubernur Papua Barat membuka kegiatan lomba tersebut sekitar pukul 06.30 WIT di Alun-alun, Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (13/07/19).

Lomba tersebut diikuti sebanyak 2000-an peserta dari 2 kategori, yaitu kategori lomba 10 km untuk atlet dan 5 km untuk umum. Lomba tersebut mengambil start dan finish di alun-alun Aimas Kab. Sorong.

 

Dalam kegiatan tersebut para peserta juga dimanjakan oleh puluhan hadiah mewah dan menarik, seperti sepeda,kulkas,sepeda motor,mesin cuci dan hadiah lainnya.

Kapolda Papua Barat menjelaskan bahwa kegiatan tersebut masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Beberapa hari yang lalu kita telah selenggarakan di Manokwari, dan hari ini kami juga selenggarakan di Sorong untuk menghibur masyarakat Sorong dengan mengajak para guru-guru olahraga bersama gubernur dan semua institusi terkait,” terang Kapolda.

Jenderal bintang satu tersebut berharap dengan kegiatan ini semoga masyarakat dapat terhibur dan semangat baru serta jalinan masyarakat dan pihak Polri semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Polri butuh dukungan dari masyarakat karena masyarakat yang tertib dan baik itu pasti masyarakat yang mau mentaati aturan, melaksanakan apa yang harus dikerjakan sehingga hal kurang baik tidak muncul,” jelas Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password