Gubernur Riau: Kerja Keras dan Pengabdian Polri Dirasakan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id–Pekanbaru. Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar MSi yang berperan selaku inspektur upacara memimpin jalannya upacara yang di gelar di Lapangan Mako Brimobda, Rabu (10/07/19).

Hadir dalam upacara ini, Kapolda Riau, Irjen Drs Pol Widodo Eko Prihastopo, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Wahyu Widada, Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Untung Subagyo, Kepala Kakanwil Kemenkumham Riau, Muhammad Diah, Kajati Riau Uung Abdul Syakur SH, serta unsur Forkopimda dan para pejabat utama (PJU) Polda Riau.

Usai membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Gubernur Riau menyampaikan, semua usaha kerja keras dan penagbdian Polri selama ini, telah dirasakan masyarakat Indonesia. Terasa dalam dua tahun terakhir, situasi keamanan negeri terpelihara dengan baik. Sehingga penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional serta Pemilu serentak terlaksana dengan aman dan damai. 

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Gubernur Riau.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password