Kapolda Riau : Terus Tingkatkan Prestasi dan Kinerja yang Lebih Baik Lagi

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-73, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM,. memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan salah satu personel Polda Riau atas suatu inovasi kreativitas atau kemampuan khusus.

Dalam penjelasannya, Kapolda Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga pada para personel Polri Tamtama, Bintara, Perwira yang telah meraih prestasi dari perlombaan kejuaraan yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini. Semoga dengan prestasi yang ditorehkan dapat menjadikan semangat pengabdian lebih baik kedepan kepada masyarakat.

“Semoga hal tersebut dapat menjadikan semangat untuk pengabdian lebih baik kedepan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan prestasi itu bisa dipertahankan kedepan, bahkan mungkin lebih ditingkatkan lagi,” tambah Kapolda Riau saat memberikan penjelasan di Mako Brimob Polda Riau, jalan Durian, Pekanbaru, Rabu(10/07/19).

Untuk diketahui, dalam acara syukuran tersebut juga diumumkan pemenang lomba yang telah diadakan dalam rangka HUT Polri di Polda Riau di anta­ranya juara lomba Siskamling, Lomba Babinkamtibmas, Lomba Polsek sebagai basis De­teksi (PSBD), lomba menembak perorangan dan beregu serta lomba polisi berprestasi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password