Pagi Buta, Kapolda Sulsel Sidak Piket di Polrestabes Makassar

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Pagi-pagi buta, Selasa (24/1/17) sekitar pukul 06.00 Wita, petugas piket di Polrestabes Makassar dikagetkan dengan kehadiran orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel.

Kunjungan mendadak ini dilakukan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono untuk mengecek kesiapsiagaan personel di markas kepolisian wilayah hukum Kota Makassar itu.

Setibanya di Polrestabes Makassar, Irjen Pol Muktiono langsung memasuki ruang Reskrim. Di sini dia mengontrol personel yang melakukan piket fungsi.

Setelah puas melakukan pengecekandi ruangan ini, Kapolda Sulsel kemudian menuju ke ruang tahanan titipan Sat Narkoba. Tidak hanya sekedar mengecek tahanan, orang nomor satu di kepolisian wilayah hukum Sulsel ini juga sempat bertanya kepada tahanan.

“Kenapa kamu ditahan? Apa penyebabnya?,” tanya Kapolda Sulsel kepada salah seorang tahanan.
Usai melakukan dialog dengan tahanan, Muktiono kemudian melanjutkan sidaknya. Kali ini dengan didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, Kapolda Sulsel kemudian menuju ke ruang Intekam (Intelejen dan Keamanan). Lagi-lagi di sini dia mengecek personel yang melakukan piket.

Sebelum mengakhiri sidaknya, Kapolda Muktiono kemudian memasuki ruang kerja Kapolrestabes Makassar. Di sini Kapolda Sulsel melakukan pertemuan tertutup dengan kapolrestabes Makassar.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, kunjungan Kapolda adalah untuk mengecek personil dan jajaran fungsi Satuan.

Tidak hanya itu, Kapolda Muktiono juga memberikan motivasi kerja kepada seluruh jajaran dalam peningkatan dan profesional kerja.

“Selain mengecek fungsi Satuan, bapak Kapolda juga memberikan motivasi kerja kepada jajaran Polrestabes Makassar,” kata Endi Sutendi.

Kapolda sidak piket Restabes Mks1

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password