Kapolda Sulteng Berikan Penghargaan Saat Upacara Hari Bhayangkara ke 73, Kepada Personel yang Berprestasi

Tribratanews.polri.co.id – Palu. Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Upacara dan syukuran, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si., menjadi inspektur upacara yang dilaksanakan di Polda Sulteng. Dalam Upacara tersbeut dihadiri oleh pejabat utama Polda dan tamu undangan terkait lainnya. Rabu (10/07/19).

Pada saat upacara tersebut sebanyak 33 personel Polda Sulteng dan jajaran menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya. Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri yang telah bertugas selama 24 tahun, berjasa besar dengan ketabahan luar biasa disumbangkan dan tidak pernah cacat selama bertugas di Kepolisian.

Kapolda Sulteng yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, dimana situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2019 dan 2019 terpeihara dengan baik.

Jenderal bintang satu tersebut mengatakan, Polri dan TNI telah mengamanankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah yaitu Asian games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman , damai, dan demokratis.
Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Torabelo Polda Sulteng. Dalam acara syukuran itu dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada 42 personel Polri yang berprestasi.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password