Kadiv Humas Polri Terkesan dengan Hasil Lomba Foto-Vlog Hari Bhayangkara Ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengakui terkesan dengan hasil Lomba Foto dan Vlog Hari Bhayangkara Ke-73 yang diumumkan dan dipamerkan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/07/2019).

 

“Kami menyelenggarakan lomba ini sebagai ajang kepada masyarakat untuk berkarya mengangkat isu kerja sama antara Polri dan TNI. Kami meyakini banyak karya-karya masyarakat yang terekam tentang sinergitas ini tetapi tidak terekspose. Karena itu kami mengadakan lomba itu sebagai tanggung jawab kami mengambil bagian menyemarakkan Hari Bhayangkara,” jelas Kadiv Humas Polri.

 

Mantan Karo Penmas tersebut menambahkan bahwa dalam karya vlog dan foto ini, ada gambaran yang menunjukkan betapa akrabnya anggota TNI dengan Polri dalam membangun kebersamaan dengan rakyat. “Hadiah ini jangan dihitung sebagai materi, tetapi untuk menyemangati masyarakat agar mencintai anggota Polri dan TNI di mana pun berada. Kami siap untuk mengayomi rakyat sesuai dengan semangat Promoter,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Dalam pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 73 di Monas, Rabu (10/07/19) pagi, pemberian hadiah kepada pemenang lomba Vlog dan Foto diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan disaksikan langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

 

Juara Lomba Vlog untuk kategori TNI- Polri yaitu :

 

Juara 1 : Bripka Herman ( Polres Purworejo, Jawa Tengah );

Juara 2 : Bripka Bagus Prakoso (Polres Kendal, Jawa Tengah); dan

Juara 3 : Bripka Eko Prasetyo, S.H., (Polres Karanganyar, Polda Jateng)

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password