Dinilai Berhasil Amankan Agenda Nasional, Presiden RI Apresiasi Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo memimpin langsung pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7). Kedatangan Presiden RI dan Wakil Presiden, Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla disambut oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., hingga Pejabat Utama Mabes Polri dan TNI.

 

Upacara yang diikuti oleh ribuan pasukan TNI-Polri ini juga turut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Lembaga-Lembaga Tinggi Negara, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPR-RI.

Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo mengapresiasi kerja keras dan pengabdian seluruh personel Polri untuk bangsa dan negara. Polri dinilai telah berhasil mengamankan sejumlah agenda nasional seperti Pilkada 2018, Asian Games, Asian Para Games, IMF WB Annual Meetings 2018, serta Pemilu Serentak 2019.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam memelihara keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Presiden RI saat menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-73 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password