Polisi Selidiki Legalitas Penggunaan Logo PSMS Medan

Tribratanews.polri.go.idMedan. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara tengah melakukan pemeriksaan terhadap legalitas hak cipta terhadap logo PSMS Medan yang dilaporkan PT PeSeMeS ke Polda Sumut, Selasa (09/07/19).

Hal ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sumut Kombes Pol. Rony Samtana kepada awak media.

“Tadi ada yang datang ke sini membuat laporan terkait hak cipta logo PSMS Medan,” jelas Kombes Pol. Rony Samtana.

 

Perwira menengah Polda Sumut menjelaskan, PT PeSeMeS Medan melaporkan PT Kinantan Medan Indonesia yang sudah menggunakan logo yang menurut PT PeSeMeS ialah mereka yang memegang hak ciptanya.

“Kita akan lakukan pemeriksaan pihak pelapor. Maka dari itu, kita lagi perkuat legalitas dan bukti-bukti PT PeSeMeS sebagai pelapor,” tegas Direskrimsus Polda Sumut.

Kombes Pol. Romy Samtana menuturkan pihak Penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut sudah memeriksa beberapa saksi dan sudah melaporan hak cipta yang sudah masuk tahap sidik ini rencananya akan memeriksa siapa saja yang berkaitan.

“Sebagian besar masih dari pihak pelapor yang kita periksa. Jadi masih kita telusuri,” tutup mantan Kabid Hukum Polda Sumut.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password