Bantu Tugas Polri, Kapolda Kaltara : Radar Tarakan Tangkal Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan. Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltara berkunjung ke kantor Harian Radar Tarakan, Senin (8/7).  Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan media dengan tujuan dapat menjalin keakraban serta komunikasi yang lebih baik lagi.

“Media adalah mitra Polri, begitu juga sebaliknya, jadi alangkah baiknya bila silaturahmi yang selama ini terjalin terus ditingkatkan,” terang Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara berharap agar media dengan Kepolisian terus bersinergi dalam memberikan informasi – informasi salah satunya melalui pemberiataan sehingga kegiatan maupun program – progam yang dilaksanakan Polri bisa diketahui langsung oleh masyarakat.

“Saya selaku Kapolda Kaltara megucapkan rasa terimakasih kepada teman – teman media Radar Tarakan yang selama ini terus membantu dan mempublikasikan baik dari keberhasilan Polda maupun program – programnya, lebih lagi selama tahapan pemilu 2019 baik pileg maupun Pilpres dimana peran media sangat mendukung tugas – tugas Polri dalam menagkal Hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya melalui pemberitaan. Dengan dukunga media, Alhamdulillah Kaltara bisa mendapatkan predikat teraman selama pemilu hingga berakhirnya putusan MK,” jelas kapolda Kaltara.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Kaltara disambut oleh General Manager (GM) Anthon Joy F. Nahampun beserta Pimpred dan sejumlah sataf lainnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password