Hari Bhayangkara ke-73, PMI dan TNI-Polri Bedah Rumah Janda Renta di Batang

Tribratanews.polri.go.id – Kabupaten Batang. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Palang Merah Indonesia bersama TNI-Polri melakukan bedah rumah warga kurang mampu yaitu seorang janda bernama Maftokha (71) di Desa Masin Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang pada Senin (08/07/2019).

 

Dalam Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang juga sekaligus syukuran Hari Bhayangkara ke-73, Kapolsek Warungasem juga memberikan bantuan semen kepada pemilik rumah disaksikan oleh Muspika, Koramil, Kades, dan warga sekitar.

 

Bhayangkari Ranting Warungasem juga memberikan sembako dan nasi tumpeng yang dimakan bersama sebelum kegiatan bedah rumah dilaksanakan. Ketua Markas PMI Batang, Kusnadi mengapresiasi keterlibatan Polsek Kecamatan Warungasem dalam kegiatan program RTLH di wilayahnya. Sebab, program RTLH PMI Batang akan berjalan dengan maksimal jika ada sinergi dari seluruh elemen.

 

“Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 73 kepada Polri, khususnya pada Polsek Warungasem. Sekaligus terima kasih karena telah bersinergi dengan PMI, tidak lupa juga kepada Koramil, Camat Warungasem dan warga setempat,” pungkas Ketua PMI.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password