WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia Libatkan 3000 Penyelam

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Wanita Selam Indonesia (WASI) kembali akan mengukir prestasi Rekor Dunia dengan melibatkan 3000 penyelam di Pantai Manado, Sulawesi Utara,pada 3 Agustus 2019.

 

 

Dalam kegiatan sosialisasi di Polda Sulut bersama dengan awak media, dijelaskan bahwa ada tiga Rekor Dunia yang akan di pecahkan yaitu penyelaman massal terbanyak, rangkaiaan penyelaman terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.

 

 

Ketua WASI Ny. Tri Tito Karnavian, sebelumnya pada 20 Juni 2019 saat meninjau persiapan menyelam di Manado mengatakan, dipilihnya pantai Manado sebagai lokasi menyelam massal Pemecahan Rekor Dunia karena di pantai Manado semua yang dibutuhkan yaitu syarat-syarat yang diperlukan tersedia di lokasi, sehingga panitia dan WASI memilih pantai Manado yang terletak di kawasan Megamas sebagai lokasi menyelam dan pemecahan Record Dunia.

 

 

Sementara itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara untuk meramaikan event akbar ini.

 

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password