Rayakan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolda Buka Aceh Police Expo 3 yang Berlangsung Selama 6 Hari

Tribratanews.polri.go.id. – Aceh. Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Rio S Djambak, membuka Pameran Aceh Police Expo 3 di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Senin (8/7). Pameran Aceh Police Expo 3 tersebut akan berlangsung selama 6 hari, mulai dari tanggal 8 sampai dengan 13 Juli mendatang.

Pameran tersebut menampilkan berbagai atraksi dan pengetahuan tentang intitusi Polri. Pembukaan Aceh Police Expo itu juga dihadiri oleh yang mewakili Plt Gubernur Aceh, Pangdam IM, sejumlah pejabat Forkopimda Aceh, pejabat TNI, MPU Aceh, dan para pejabat instansi terkait lainnya. Selain itu, hadir juga Wakapolda Aceh, Irwasda, para pejabat utama Polda Aceh, sejumlah kapolres, perwira, dan sejumlah personel Polda Aceh lainnya.

Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 kali ini, sebagai salah satu bentuk kebanggaan hari jadinya tersebut, Polda Aceh kembali menggelar “Aceh Police Expo 3 Tahun 2019”, yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pembinaan tradisi peringatan ke-73 Hari Bhayangkara.

 

Dikatakan Kapolda, pameran ini menjadi penting, karena selain dapat dijadikan wahana untuk mengangkat nilai-nilai seni budaya karya putra-putri Aceh sebagai khasanah bangsa, juga dapat dijadikan salah satu media untuk memperkenalkan profil berbagai unsur pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagaimana telah disampaikan kepada masyarakat sebelumnya, bahwa dalam even itu digelar berbagai kegiatan mulai dari festival exibition stand, tarian daerah, donor darah, panggung hiburan, cek kesehatan gratis, donor darah, lomba foto dan instagram, pameran alutsista TNI/Polri, pameran, dan sebagainya.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password