Peringati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kabih Humas Polda Jatim Hadiri Acara “Derap Prajurit” di RRI Surabaya

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera hadir di acara “Derap Prajurit” di RRI Surabaya jl Pemuda 82 – 90, Senin (8/7/19).

Sekarang ini pelaksanaan hari bhayangkara dilaksanakan di lapangan Makodam V brawijaya dengan Irup Gubernur Jatim pada 10/7/19 dan dilanjutkan acara pameran stan keberhasilan – keberhasilan daerah yang ada diseluruh Jatim dengan suguhan makanan gratis untuk masyarakat dan malam harinya dilaksanakan panggung prajurit yang dimeriahkan oleh artis nela karisma serta artis ibukota serta pembagian sembako gratis kepada masyarakat.

Pencetusan Hari Bhayangkara pertama kali dicetuskan di Surabaya okeh Muhamad Yamin, Oleh karena itu Polda Jatim mengajak seluruh masyarakat khususnya surabaya dan sekitarnya menyaksikan rangkaian kegiatan tersebut hingga diakhiri acara panggung prajurit.

Kabidhumas mengatakan bahwa, Polri-TNI dan didukung oleh masyarakat sekarang ini berbenah dalan hal pelayanan publik. Rencana program jangka panjang Polda Jatim sekarang ini lebih mengedepankan trust dari masyarakat. Oleh karena itu, Polri dengan promoternya sekarang ini kepercayaan masyarakat berdasarkan hasil litbaang kompas polri menempati urutan 3 setelah kepresidenan dan KPK dalam hal pelayanan publik.

Tantangan kedepan yaitu soal sumber daya manusia mengingat perkembangan masyarakat sekarang ini sangat signifikan yang tidak sebanding dengan pertambahan anggota Polri, akan tetapi Polri tetap secara maksimal kehadiran anggota dilapangan.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password