Berbagi Kebahagiaan, Kapolda Jateng Rayakan Hari Bhayangkara bersama Pasien RSUP Kariadi Semarang

Tribratanews.polri.go.id-Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Jateng) Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. merayakan Hari Bhayangkara ke-73 bersama dengan pasien RSUP Kariadi Semarang, Senin (8/7/19).

Didampingi Kapolrestabes Semarang, Kabidhumas dan Kabidokkes, Kapolda menjenguk dan membagikan bingkisan kepada pasien penyintas kanker di Pusat Kanker Terpadu Instalasi Kasuari RSUP dr Kariadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan, Polda Jateng beserta seluruh jajarannya, Polres dan Polsek secara serentak mendatangi masyarakat di beberapa tempat berkumpulnya masyarakat. Diantaranya, rumah sakit, pasar, pelabuhan, terminal, stasiun dan lainnya.

Kapolda menjelaskan, kedatangan jajaran Polda Jateng di RSUP dr Kariadi adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Polda Jateng mendatangi masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus berdoa khususnya kepada masyarakat yang di rumah sakit ini agar segera diberikan kesembuhan.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jateng atas dukungannya kepada polisi dengan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password