Kapolda Metro Jaya Hadiri Halal Bihalal Bersama PMRJ

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol DR Gatot Eddy Pramono MS.i,. menghadairi halal bihalal bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), di Balai Selasar Jatuh Tunggal, Taman Mini Indah Indonesia, Jakarta, Ahad (07/07/19).

Turut hadiri dalam acara tersebut Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i., Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, tokoh masyarakat Riau dan Kepala Badan Penghubung Riau Jakarta.

Dalam sambutnya, Kapolda mengatakan, sangat berbangga diri karena diundang dan diterima menjadi bagian dari masyarakat Riau. Tahun sebelumnya juga diundang namun dia tidak punya kesempatan untuk datang karena sibuk dengan tugas.

“Semoga perkumpulan (PMRJ) yang sudah 48 tahun ini, semakin solid dalam menjalankan kegiatannya sesuai keinginan bersama. Saya siap memberi kontribusi bagi masyarakat Riau, dan saya yakin kita pasti bisa bila kita bersama,” terang Kapolda.

Kapolda juga menyampaiakn, kiranya menjadi suatu kebanggaan bagi orang Riau, bahwa ada orang Riau yang menjadi Kapolda Metrojaya. Karenanya, Kapolda mohon doa restu, bahwa nantinya masih ada satu lagi kegiatan politik, yakni pelantikan presiden yang tentunya diharapakan berjalan damai dan sebagaimana mestinya.

Disamping itu, Kapolda berpesan jangan biarkan gubernur Riau ini berjalan sendiri. “Mari kita bantu beliau dalam membangun Riau lebih maju lagi,” ajak Jenderal bintang dua ini.

Tahun 2019 adalah tahun politik yang sangat komplit sekali. Dimana dilakukannya pemilih presiden, DPR RI, DPD, dan DPRD.

“Semua itu berjalan aman dan damai, dan ini adalah berkat kekompakan kita dan doa bersama. Pemilu sudah selesai, sekarang mari kita saling berangkulan. Karena pemilu hanya sebuah serana demokrasi. Mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan,” ungkap Kapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password