Polisi Berhasil Tangkap Pengendar Narkoba dan Amankan 10 Kg Ganja dan 11 Paket Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Pesisir Selatan. Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat menyita 10 kilogram narkoba jenis ganja dari seorang pria dengan inisial W alias Bandit (36), di Nagari (Desa) Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Jumat (05/07/19).

“Bandit merupakan warga Kampung Padang Cupak, Nagari Lakitan Utara,” terang Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Ferry Herlambang, S.I.K., M.M.,  melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Heritsyah.

Tersangka ditangkap pada jam 10.15 WIB, dari penangkapan tersebut pihaknya menyita 10 kilogram ganja yang dikemas menjadi 17 paket yang terdiri dari 14 paket besar dibungkus plastik hitam kemudian dibalut dengan lakban kuning, dua paket kecil yang dibungkus kertas nasi berwarna kuning dan satu paket kecil di dalam bungkus rokok.

“Selain ganja, dari penangkapan bersangkutan kami juga mengamankan barang bukti lain yakni 11 paket narkoba jenis sabu-sabu,” jelas Kasat Resnarkoba.

Selain itu juga diamankan barang bukti berupa satu unit timbangan digital dan satu unit sepeda motor warna abu-abu.

“Waktu kami tangkap ia hanya membawa sembilan paket narkoba jenis sabu-sabu, selanjutnya setelah dikembangkan akhirnya ganja sebanyak 10 kilogram dan dua paket sabu-sabu lain ditemukan di rumahnya,” ungkap Kasat Resnarkoba.

Barang haram tersebut ditemukan di atas loteng dan dua paket sabu-sabu di pot bunga, saat ini tersangka mendekam di sel tahanan Polres Pesisir Selatan.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password