Polri : Ayo Kita Jaga Keamanan dan Ketertiban Bangsa Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Olahraga bersama TNI Polri dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Silang Monas sukses dilaksanakan, Minggu (7/7/19).

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolri,  Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D., dan dihadiri panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., ramai didatangi ribuan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri turut menyampaikan sambutannya. Kapolri mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban khususnya sampai masa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di bulan Oktober.

 

Kapolri juga mengajak kepada seluruh masyarakt untuk mendoakan agar Indonesia selalu dalam keadaan aman dan tertib. “Kita doakan semoga khususnya sampai masa pelantikan Oktober, bangsa kita tetap aman, damai, dan tenang,” tutur Kapolri.

 

Selain itu, Kapolri juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Panglima TNI dan seluruh jajarannya yang telah bahu membahu bersama Polri menjaga stabilitas keamanan bangsa khususnya dalam pengamanan Pilpres dan Pilleg 2019.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password