Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolda Jateng Ikuti Fun Bike TNI Polri Bersama Masyarakat dengan Tema Bersatu untuk Sehat

Tribratanews.polri.go.id – Surakarta. Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menghadiri acara Fun Bike TNI Polri bersama masyarakat yang bertajuk “Pit-pitan” HUT Bhayangkara ke 73 dengan tema Bersatu untuk Sehat yang digelar Polresta Surakarta , Minggu (7/7/19).

Dalam kegiatan Fun Bike tersebut, dihadiri juga oleh Pangdam VI/ Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo, Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan dan ribuan warga.

Kapolresta Surakarta mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema “Bersatu untuk Sehat”. “Disamping itu, kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan diikuti sekitar 6000 peserta baik dari TNI, Polri dan masyarakat,” jelasnya.

Kombes Ribut Hari Wibowo juga mengatakan bahwa, “Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, karena dengan bersepeda, maka tubuh kita sehat dan bugar,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password