LAKA LANTAS DI GORONTALO : Truck vs Truck, Adu Banteng di Batubarani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Puncak Panati Kurinai desa botubarani kecamatan kabila kabupaten bonebolango , kamis (26/1) pukul 10.00 Wita

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara mobil truk merk Dyna warna merah tidak bermuatan dengan nopol DM 8412 D yang  dikendarai oleh lk.Udin  pilobu,alamat ds pentadio barat kec.  Telaga biru kab gorontalo umur 50 thn Vs  mobil truck merk Hino  warna hijau degn bermuatan makanan ringan dengan nopol DM 9652 AB oleh lk .hamzah Towadi umur 38 thn almt kel.  Kampung Jawa kec tindano Utara kab minahasa .

Awalnya Pada saat itu pengemudi truk merah milik udin pilobu  bergerak dari arah ds batubarani menuju kota Gorontalo  kemudian dari arah yang berlawanan kendaraan truck hijau yang di kendarai oleh  hamzah towadi bergerak dari arah kota Gorontalo menuju kab. Bolsel tiba tiba hilang kendali keluar marka jalan sehingga berpapasan dan menabrak bagian depan mobil truk merah milik udin pilobu

Untungnya dari kejadian ini para pengemudi hanya mengalami luka memar di bagian kaki. Dugaan semetra truck hijau yang dikendarai oleh lk. hamzah towadi mengalami rem blong dan stir terkunci.

Saat ini satuan lalu lintas polres bonebolango masih berada di lokasi kejadian untuk meminta keterangan para saksi dan olah tkp.

 

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password